pusiiingggggggg.......

jujur sumpah, serius,.....kemaren tuh gw pusiing bgt........(sape yg nanya)
kemaren tuh gw dites IQ gtoh.....beuh gw g' tau deh aikiu gw jongkok...ato juga
tiduran...
tengkurep....
ape mati....

kenape gw baru posting hari ne...?(g' nanya...)
sebenernya gw posting kemaren gtoh...but kemaren gw sibuk bgt..(cailah sibuk...kali gali kuburan)
iye gw bikin bannner jelek baru gw yg sekarang tuh diatas bertonggor..
(bahasa ape tuh bertonggor...bahasa kampung...)

trus-trus-trus....kaya tukang parkir.....
gw kemaren pulang sekul kurang dari jam 12 siang gtuh......(hmmm..bangga..)
trus gw ikut temen gw lagi ajah "bicung"(die lagi-die lagi yg jadi korban)
iye gw kerumahnye tuh gw ngemis-ngemis tau g'.....(g' tau...)
padahal cuma maen-maen n ngeprint tugas bu nusuroh....yg kebudayaan kalo g' salah...
trus dah entu gw bikin banner yg jelek kaya' diatas dikomputernye die....
gw lagi kesusahan bikin tuh banner..die maleh asik-asikan tidur....
dasar keboo....

beuh...udah kelaperan dirumahnye....kering g' ada aer....
(ma'lum pada puasa semua..g' kaya gw...)
lalu dah selesai semua gw balik tuh....jalan kaki pula....
ga' lama dijalan gw mutusin ke Al-Mughni....ternyata-dan ternyata tempat yg biasa gw maen komputer disitu dibuka lagi.... yg sempet vacum 7 hari...beuh seneng banget tuh gw.....

trus temen gw yg namenye andri & tarsim..(pasangan g' ade matinye...)
he..he...he...g' lah masa kaya gtuh temen gw.....
si andri ngomong dengan santainya.......

andri...: "wan.."

gw...:"paan.."(sambil buru-buru tempatin dan nyalain komputer yg biasa gw pake)

andri...: "semuanye mati lampu wan.."(sambil ketawa ngeliat gw kebingungan komputernye g' bisa nyala...)

gw...: "hmmmm......cakep kenape lu g' bilang ma gw dari tadi....."(sambil garuk-garuk kepala..)

andri...: "elooooo...maen nyalain aje.....ha..ha...ha...

trus tarsim nyeletuk yang dari tadi bengong sambil ingusan.....

tarsim..: "he,,he..he....elo lagian maen nyelonong aje....

gw...:"hmm....ngapain donk nih......!!!!(sambil bengong...)

andri..: "ke ambass yuk....."

gw...: "ngapain...?"(masih nerusin kebiasaan bengong gw yg berlebih....)

andri...: "nagapain kek...?"

gw...: "gw belon kakek-kakek dri...."(jawab gw sambil ngeliatin monyet ganteng di cermin...)

andri..:"terserah elo dah....."

tarsim ngomong lagi neh......

tarsim..: "eh balik yuk....perut gw mules....?"(sambil menganging pala...loh ko' pala....?)

gw&andri..: "engga ah......"(jawaab berjamaah...)

gw..:"elo boker di wc ajah......"

andri..:"emang di wc...!!!!!"(jawab ssambil sewod...)

gw..:" biasanye juga dia berak di kardus...."

tarsim...:"duuh...makin mules neh...(sambil mengangin kepala...)

gw..: "yaudah lo balik gih.."

lalu si tarsim pulang dengan semangatnya untuk menyelesaikan tugas sucinya di wc.....

betewebauketek........sekarang gw lagi bikin animasi poto neeh.....beuh ribet n susah bgt....
jujur dah susah bgt.....(padahal emang g' bisa...)
gw bingung en ribet dah....belon ngerjain tugas powerpoin...masih banyak daaah..........

gw bingung neeh mo ngapain....?

sebelon ngepost ni blog...padahal gw mo maen ps ma ade gw.....
gw dah nungguin anak-anak kecil maen biar gantian gtoh......
trus ada satu tempata anak kecil eh tipinya mati alias timernya abis....
beuh gw seneng gila toh...akhirnya gw bisa begoin ade gw maen ps bola...

eh g' lama tuh anak kecil keluarin duit dari kantongnya..gw pikir mo bayar gtuh....
taunya die nambah se-jem lagi...yaa......gw bt trus gw aja dah.....kalo gw yg laen maennya pada semngat nyewa timernya....rata2-jam'an gtuh..en semuanya pada baru maen lagi.....
huuuuuu....BT(bau tai...tau sape yg berak...)

eniwei...(kaya raditya dika...pake eniwei-eniwei'an segala)
pokonye gw seneg baget kalo lo mo liat blog baru gw....(bangga..) en juga kalo lo mo kasih komen terseah deh mo komen apa.....lo nembak gw(khusus cewe')...lo hina gw(kalo besok g' mo liat matahari)...mo puji gw(thank's bgt kalo mao...)....

dah dulu ah....cape....gw g' tao mo ngomong ape....



Comments :

1
Ar & Rna mengatakan...
on 

curhat, wan????

hmm...bagus..bagus...!!!!
mau jadi kaya si kambing jantan yah....???