Penawaran jasa dan keahlian oleh multimedia SMKN 19

halo.....beuh.....
perkenalin ini gw ehem...ehem...ehem...jadi g' enak
nama gw "dar'mawan.." gw baru kelas dua multimedia SMKN 19 punya.......

gw ama temen-temen gw monawarin jasa neh....
buat elo yg mao bikin...

-. Website....
-. Animation....
-. Background.....
-. Banner....
-. Logo...
-. ada yg mao bikin PIN dengan desian sendiri & bisa buat kenang-kenangan...
-. buku kenangan...
-. kartu Undangan mao pernikahan, ul-tah, selametan dll........
-. pemasaran barang dagangan melalui Internet secara cepat dan kilat.......
-. desain kaos...

dan masih banyak lagi.......
bila anda berminat silahkan hubungi gw ama temen-temen gw...

-.kalo gw e-mail ajah......
88mawan.milly@gmail.com
awanoben@yahoo.com

-. alfian... telp (0856 9450 9645)

-. fahmi... telp (0899 8818 253)

atas perhatiannya...duuuh jadi g' enak neh diperhatiin...(iiiiiih Pe De berat...)
ini sebagian dari contoh........
jelek banget ya....

Comments :

5 komentar to “Penawaran jasa dan keahlian oleh multimedia SMKN 19”
Fahmi Baihaqi mengatakan...
on 

Wan !!!
Kok ada nomor tilpun gw...
Wah parah LU...
Tar kalo banyak yang misscall gimana...
LU tau sendiri gw orangnya sibuk...

Fahmi Baihaqi mengatakan...
on 

IIAAAAHHHH....
Da poto sape aje tuh...??

cari disini... mengatakan...
on 

beuuuuuh..........

Faizal Kamal mengatakan...
on 

WEW. . . MANGTAB . . .
Kreatib. . . kata2nya Simple n jelas. . .
SINGKAT . . . SINGKAT. . . Jelas . .
ketauan BGT dikejar detlain dari kaka ya :D

tapi . . Dah BAGUS koq, List :

1 Rizki
2. ARIF
3. NIA Kurniati
4. Nike Permata sari
5. Suci putri
6. Selanutnya ???

http://faizalkamal.blogspot.com/2008/11/trik-beli-salad-di-pizza-hut.html

Fathul Mu`in mengatakan...
on 

ye.....jelek...


iler tuh lap...


jgnd mamam bambu mulu