how to be a bikin ID di Gmail.com

woi.........hey........wui.......hui........beuh..........
buat elo semua yg baca ni blog jelek gw.....thank's banget y dah mo liat blog gw
apalagi dah mo kasih komen.....beuh....gw seneng bnaget dah.....

oia...disini gw bikin artikel yg mungkin sedikit membantu yg belon punya
ID gmail.com....buruaaaan deh lo coba ikutin ni artikel aneh dan juga jelek gw
pastinya kalo lo jago internet apalagi jago friendster......malu donk
kalo g' punya ID ato account gmail.com...coz disitu dapat lo jadiin bisnis dan
kepentingan pribadi lo.....hm...gw siih cuma nyaranin doank...
sukur-sukur kalo lo mo ngutin.....

oia....ga' berbelit-belut...(loh ko' belut...)

1. ini langkah lo harus ikutin.....buka web gmail.com..(yaialah...buka ito masa buka bokep...)
coz itu bagian paling dan sangat teramat penting...(beuh..ribet banget...)


2. lo harus klik tulisan "sign up" coz ito bagaikan kita...(cailah kita...)
mo buka pormulir pendaptaran.....



3. naaaah......disini lo masukkin data-data pribadi lo...
jangan orang laen yg berdosa atas kekejaman elo...
(he...he..he...b'canda ding jangan masukkin dalem ati...)


4. etdah....kalo dah jadi tampilannye kaya dibawah neh.....
terus jangan lupa kirimin e-mail ke'gw.......
88mawan.milly@gmail.com..(he...he..he...promosi ni yee...)




hmm........buat elo yg belon berhasil coba deh terus jangan nyerah.......
bikinya gampang ko'..........

dan jangan lupa kirim e-mail ke' gw.......

88mawan.milly@gmail.com

awan.ganteng.banget@gmail.com.......

akir kata gw..gudlak ya....
don eper nyerah....

terus jangan lupa kasih komen tentang artikel gw..yg ini....
bai........

Comments :

0 komentar to “how to be a bikin ID di Gmail.com”