i'm sorry.........

maaf.........
beneran dah gw kapok ngecopas ddduuuuuhhh........maav neh gw suka nge-copi-paste artikel-artikel......yg pernah anda buat trus seenaknye udel gw copy data-data yg susah payah anda bikin......

duuuuh....maaf sayaa bener-bener minta maaf atas kesalahan saya.....
mak'lum saya baru belajar bikin blog dan sekarang saya akan belajar bagaimana cara untuk membuat artikel yg baik dan berguna.....

sumpaaaaah...beneran gw minta maaf banget...........
jujur gw nyesel banget ngecopi-paste artikel artikel lain yg pernah anda bikin sumpah gw minta maaf banget..........

dan gw berharap kalo anda semua harap me maklumi saya
gw masih belajar dan masih diajarin untuk semuanya.......

dan toloooooongggg.....banget kalo masih ada yg kurang berkenaan harap mak'lumi diri saya
dan mohon banget.....kalo anda ato elo semua ada ilmu-ilmu yg belon gw ketahui tolong....
toloooong banget kasih tau gw....

karna gw masih bodoh dan belon bisa melakukan banyak hal....
sumpah kalo artikel ini ga' nyambung..emang....
emang...gw ngetik ni artikel sumpah gw gemeteran ketik ni artikel......
soalnye gw takut ni blog di Flag (plek).....

bbeeeeeuuuuuuuhhh......gw bisa nangis kalo blog gw ga' bisa di pake lagi......
jujur gw mao.....tobat lagi ga' mao ngecopy.......copy lagi daaahh........

thank's kalo mao maafin gw.........
jujur....sumpah......beneran daah......

Comments :

0 komentar to “i'm sorry.........”